Daftar Harga Perumahan di Daerah Bogor Terlengkap

Kembali lagi di arenagratisan pada artikel sebelumnya kami telah menyediakan daftar harga rumah di jakarta nah kali ini kami akan memberikan anda kembali berita seputar daftar harga rumah di daerah bogor terbaru dan tentunya terlengkap.

My Village Bone Bogor
My Village Bone Bogor merupakan salah satu perumahan baru di kawasan kota hujan Bogor. Perumahan ini didesain dengan model perumhan minimalis modern yang sangat cantik dan elegan.

Perumahan My Village Bone Bogor berlokasi di kawasan Bogor Utara. Alamat lengkap perumahan ini berada di jalan KH Sholeh Iskandar Bogor Utara. Lokasi ini cukup strategis karena anda bisa dengan mudah memiliki akses masuk bisa dari depan Bogor country atau dari perumahan Kiara Residence yang terletak dalam kota dekat dengan tol BORR, Pusat Perbelanjaan, Rumah Sakit, dan fasilitas lainnya.

Harga Mulai dari Rp.300.000.000-,

Ambar Kemang Regency
Perumahan murah Ambar Kemang Regency ini dalam rangka promosinya hanya dibanderol dengan harga Rp. 126.500.000,- saja. Harga ini tentu bisa anda angsur melalui program kredit pemilikan rumah. Perumahan ini rencananya akan menjadi sebuah kawasan perumahan yang cukup besar karena tahap pertama saja sudah dibangun sebanyak 110 unit. Adapun total unit yang akan dikembangkan keseluruhannya sebanyak 527 unit rumah.

Perumahan Ambar Kemang Regency berlokasi di Desa Pabuaran, Kecamatan Kemang Parung Kabupaten Bogor. Lokasinya cukup strategis karena hanya 5 menit dari jalan raya Parung Bogor. Selain dilewati oleh angkutan umum, lokasi perumahan ini juga cukup dekat dengan stasiun kereta Bojong Gede, akses tol Sentul serta pusat perbelanjaan seperti Ramayana dan Robinson.
Daftar Harga Perumahan di Daerah Bogor Terlengkap Daftar Harga Perumahan di Daerah Bogor Terlengkap Reviewed by Akses Rupiah on Maret 25, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.