Jangan Sibuk Dengan Urusan Sendiri, Luangkanlah Waktu Bersama Istri, Semoga Para Suami Membaca ini

 BERSAHABAT DENGAN SANTAI. Jangan terlalu sibuk dengan urusan Anda sendiri, sediakan waktu untuk bercengkrama bersamanya. Sampaikan padanya kabar-kabar yang menyenangkan dan selalu ingatkan dia tentang kenangan indah bersamanya. Dalam hal ini jangan terlalu serius, karena akan membuat kaku suasana. Santailah sedikit, jangan perlakukan istri Anda seperti teman sejawat atau bawahan Anda ditempat kerja.

www.phoyograper.com


MENGAJAKNYA SILATURAHIM KE RUMAH TEMAN ANDA

Pilih kerabat dan orang terdekat yang shalih untuk dikunjungi dengan tujuan membina hubungan baik dengan nya. Banyak dampak positif dari mengunjungi kerabat dan orang-orang terdekat yang shalih (jangan sia-siakan waktu dalam kunjungan tersebut, gunakan kesempatan bertemu dengan mereka sebaik-baiknya)

Jangan lupa tekankan keharusan mempraktekkan akhlak islami didalam kunjungan Anda. Guna menjaga hubungan Anda berdua, jangan memaksanya mengunjungi seseorang atau keluarga yang membuatnya tidak nyaman dengan kunjungan itu.


Sumber reportase.net

Jangan Sibuk Dengan Urusan Sendiri, Luangkanlah Waktu Bersama Istri, Semoga Para Suami Membaca ini Jangan Sibuk Dengan Urusan Sendiri, Luangkanlah Waktu Bersama Istri, Semoga Para Suami Membaca ini Reviewed by Akses Rupiah on Februari 04, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.