Bersikap Bijak Saat Memutuskan Suatu Masalah Dan Selalu Meminta Pendapat Istri, Para Suami Baca ini

Portalsaudaramuslim.com - BERSIKAP BIJAK SAAT MEMUTUSKAN SUATU MASALAH. Kita sering berpikir bahwa masalah dan kesulitan yang kita hadapi dan rasakan begitu besar. Bahkan, mungkin terdetak dalam hati kita, "Di dunia ini, tidak ada orang yang menghadapi masalah lebih besar dari masalah dan kesulitan saya." Padahal kalau saja kita mau sedikit merenung dan membuka mata, diluar sana banyak orang-orang yang menghadapi masalah dan kesulitan yang lebih berat, lebih dari yang kita bayangkan. Tetapi mereka ternyata bisa menghadapi dengan bijak dan menyelesaikannya dengan baik.


istrisoleha.net

Suami yang bijak akan menyelesaikan setiap masalah yang dihadapinya dengan tenang dan tidak tergesa-gesa. Ia akan mempertimbangkan dengan matang sebelum mengambil sebuah keputusan saat menghadapi masalah.

MEMINTA PENDAPAT ISTRI

Dimintai pendapat, menjadi salah satu tanda bagi istri bahwa ia dianggap penting dan sangat dihargai. Jadi saat sang suami meminta pendapat istri, maka sungguh istri akan sangat senang. Dirinya dianggap penting sehingga suami meminta pendapat dari suatu masalah yang menimpanya.

Rasulullah pun meminta pendapat Ummu Salamah saat perjanjian Hudaybiyah. Meskipun seorang Rasul, beliau tidak merasa keberatan mendengar dan mengambil pendapat dari istrinya.

SAUDARAMUSLIM.BLOGSPT.COM

Bersikap Bijak Saat Memutuskan Suatu Masalah Dan Selalu Meminta Pendapat Istri, Para Suami Baca ini Bersikap Bijak Saat Memutuskan Suatu Masalah Dan Selalu Meminta Pendapat Istri, Para Suami Baca ini Reviewed by Akses Rupiah on Februari 04, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.