Tips Menata atau Penataan Taman Rumah

Jadikanlah tampilan taman atau kebun anda senyaman mungkin dan seindah mungkin agar terlihat bagus jika dipandang, tidak hanya dipandang tapi menyejukan mata dan pikiran pun tenang jika berada ditaman. Dibutuhkan penataan taman atau kebun biar lebih sedap dipandang untuk itu kami berikan langkah langkah ataupun tips dalam penataan taman silahkan anda simak.

1. Menanam tanaman yang awet

Setelah bunga-bunga di kebun Anda bermekaran maka tidak ada pandngan lain selain warna hijau dari kebun Anda. Cobalah untuk menanam beberapa semak cemara di kebun Anda.

2. Menyingkirkan rumput liar

Anda dapat menyingkirkan rumput liar dengan mulsa. Mulsa adlah meterial penutup tanaman yang berguna untuk menjaga kelembaban tanah serta dapat menekan pertumbuhan rumput liar. Anda bisa memperoleh mulsa di toko berkebun. Sebelum menggunakan mulsa, Anda dapat menutup lahan pada baris yang kosong antar tanaman dengan robekan kecil dari koran bekas.

3. Tambahkan kolam ikan

Anda bisa mengaplikasikan kolam ikan di tengah kebun Anda. Sebab, hal ini juga akan memberikan kesan rileks dan nyaman ketika melihat.
Tips Menata atau Penataan Taman Rumah Tips Menata atau Penataan Taman Rumah Reviewed by Akses Rupiah on Maret 23, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.