Tips Membuat Taman di Sekitar Rumah yang Indah

Rumah yang indah di temani dengan taman yang begitu indah juga menjadikan rumah idaman atau impian semua orang. Taman mempunyai fungsi antara lain, taman bisa berfungsi untuk hiasan ataupun dekoratif eksterior bisa juga dengan adanya taman menjadi tempat relaksasi. Dengan adanya taman juga membuat rumah kita terlihat sejuk dan rindang.

Hadir nya taman juga membawa banyak manfaatnya ketika anda sedang ingin bersantai ataupun sekedar melihat atau memandanganya anda bisa merasakan dengan adanya taman di depan rumah anda. Tidak hanya untuk bersantai melihat pemandangan,taman juga bisa berfungsi untuk arena bermain anak kecil.

Untuk membuat taman di rumah anda tidak lah sulit seperti apa yang dipikirkan. Berikut kami berikan tipsnya.
pastikan terlebih dahulu letak taman tersebut. Identifikasi lahan kosong yang bisa anda manfaatkan sebagai taman. Hal ini berkaitan dengan model rumah anda. Jika rumah anda minimalis, maka taman sebaiknya diletakkan di depan rumah agar terlihat lebih luas dan mudah terlihat. Bisa juga diletakkan di belakang rumah. Jika sudah memastikan letak tamannya, maka selanjutnya yaitu memikirkan apa saja perlengkapan serta benda-benda yang akan mempercantik taman anda. Beberapa di antaranya yang umum yaitu tanaman perdu, pot bunga, bebatuan, rumput hijau, serta kolam. Menanam pohon perdu sangat tepat dilakukan karena akan mendukung kesan rindang dan sejuk pada taman rumah anda. Sayangnya hal ini kembali lagi pada model rumah. Menambahkan pohon perdu pada taman hanya cocok jika taman berada di depan atau di belakang rumah. Jika anda yang ingin membuat taman di dalam rumah atau yang biasa dikenal dengan istilah desain taman kering, maka sepertinya hal ini justru memperburuk keadaan taman. Selain pohon, bebatuan alam bisa anda sebar pada tepian seperti gambar di bawah ini.

Batu membuat taman terlihat lebih menarik, rapi, dan natural. Dari gambar tersebut dapat dilihat pula bahwa ada lagi aksen yang tak pernah luput pada taman, yaitu rumput taman.

Nah gimana apakah anda tertarik untuk membuat taman di rumah anda? jika berminat silahkan buat lah taman anda semenarik mungkin dan senyaman mungkin. Pesan dari kami jangan lupa buat taman yang sejuk dengan banyak pepohonan nya.
Tips Membuat Taman di Sekitar Rumah yang Indah Tips Membuat Taman di Sekitar Rumah yang Indah Reviewed by Akses Rupiah on Maret 23, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.