Cara atau Tips untuk Memaksimalkan Model Rumah Minimalis

Model rumah yang type nya 36 merupakan rumah yang sering atau bahkan banyak dijadikan rumah minimalis. RUangan yang terbatas, cocok bagi anda yang memiliki keluarga kecil dengan anak yang belum banyak. Akan tetapi memiliki rumah yang minimalis dengan type 36 ini membuat barang barang tidak cukup untuk dimasukan kedalam rumah maka dari itu kami memiliki tips untuk memaksimalkan rumah dengan model minimalis bertype 36 ini silahkan anda cermati dibawah ini dan semoga bermanfaat.

Maksimalkan ruang tamu selain untuk menerima tamu juga untuk dijadikan ruang keluarga. Anda bisa menempatkan televisi pada bagian dinding sehingga bisa ditonton kapan pun serta tidak memberikan kesan sempit. Pada bagian dinding bisa dihias dengan foto keluarga atau lukisan. Desain interior rumah minimalis type 36 memang akan selalu modern minimalis, tetapi Anda bisa menggunakan konsep lain seperti pop art atau monokrom.


Meja makan bisa menjadi lebih simple dan tidak harus berukuran besar. Gunakan bangku dan kursi seperti di restoran atau food court untuk meminimalisasi ruangan sehingga tampak lebih luas.

Tidak ada salahnya membuat taman di bagian halaman belakang di tambah dengan lesehan yang bisa dipakai juga untuk makan malam
Bagian depan rumah, terutama teras bisa ditempatkan sofa atau kursi untuk memberikan kesan homey sebelum memasuki rumah.

Model rumah minimalis type 36 72 bisa memberikan keleluasan di bagian taman, maka tidak ada salahnya mendekorasi taman bagian depan dengan berbagai tanaman dan bunga.


Pada bagian ruang tamu bisa menggunakan jendela kaca penuh dengan luas seluruh dinding agar kesan modern menjadi lebih terasa, jika pagi hari dinding kaca tersebut bisa dibuka atau ditutupi sedikit tirai dan membiarkan cahaya masuk untuk mengurangi penggunaan lampu dan menghemat listrik. Jika cuaca sedang panas, jendela bisa ditutup dengan tirai lebar menyapu lantai dengan warna kalem seperti warna hijau olive atau abu muda.

Pilihlah sofa yang nyaman dan tahan lama karena selain digunakan untuk menerima tamu, bisa digunakan juga untuk berkumpul bersama dengan keluarga.

Bagian dapur bisa menjadi bagian penting dari rumah. Pasang mini bar untuk membangun suasan akrab selain di ruang tamu.
Cara atau Tips untuk Memaksimalkan Model Rumah Minimalis Cara atau Tips untuk Memaksimalkan Model Rumah Minimalis Reviewed by Akses Rupiah on Maret 24, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.