Kekurangan Rumah Minimalis Terbuat Dari Kayu


Hallo kembali lagi di arenagratisan ok kali ini kami akan membahas atau mengulas kembali seputar rumah minimalis, pada artikel sebelumnya kami telah membahas rumah minimalis yang terbuat dari kayu. Banyak keuntungan yang ditawarkan oleh rumah minimalis dengan konsep atau bahan dari kayu ini namun apakah anda tau dimana ada kelebihan disitu ada kekurangan nah kekurangan dari rumah minimalis yang terbuat dari kayu ini antara lain sebagai berikut.

1. Untuk anda yang ingin membangun rumah kayu, anda tidak bisa sembarangan memilih tukang bangunan. Tukang bangunan yang nanti akan bekerja membangun rumah anda harus benar-benar paham dalam hal perkayuan atau biasa disebut tukang kayu.

2. Saat ini sangat sulit untuk menemukan sebuah pohon yang cocok untuk pembangunan sebuah rumah. Hal ini karena terjadinya kelangkaan pohon sebagai akibat dari penebangan yang terlalu banyak tanpa diimbangi dengan penanaman kembali. Kelangkaan pohon ini merupakan ancaman pemanasan global yang bisa berakibat fatal bagi pembangunan bumi dan seisinya. Dengan mengambil pohon tanpa diimbangi dengan penanaman kembali, berarti berpartisipasi dalam memperbanyak kegiatan penebangan pohon secara sembarangan.

3. Bila anda ingiin tinggal di daerah perkotaan dengan sumber daya pohon dan kayu yang sedikit, pembangunan rumah kayu justru akan memakan biaya yang lebih besar. Ini karena akan lebih sulit mencari sumber daya kayu yang berkualitas bagus, sehingga kayu-kayu tersebut harus didatangkan dari wilayah lain. Dan untuk mendapatkannya akan memakan ongkos yang lebih besar.

nah itu lah beberapa kekurangan dari rumah kayu minimalis yang terbuat dari kayu tapi itu kembali lagi kepada anda yang ingin memiliki rumah idaman senyaman mungkin. Itulah informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan terus kunjungi situs kami untuk update update pemberitahuan seputar rumah terimakasih.
Kekurangan Rumah Minimalis Terbuat Dari Kayu Kekurangan Rumah Minimalis Terbuat Dari Kayu Reviewed by Akses Rupiah on Februari 09, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.