Ucapan Hari Valentine Unik Terbaru untuk Pacar

Hari valentine setiap tanggal 14 Februari merupakan hari yang cukup spesial bagi kaum muda, apalagi yang mempunyai pacar.. iya kan.. biasanya mereka mamberikan beberapa ucapan hari valentine yang unik atau yang bikin pacarnya tersipu-sipu. Namun hari valentine juga spesial untuk sahabat, apalagi bagi mereka yang lagi jomlo.. gak ada salahnya di hari valentine itu sekalian PDKT sama seseorang.. hehe..

Nah karena ucapan valentine itu spesial, berikut arena gratisan memberikan beberapa ide-ide kreatif untuk kamu, simak..




Bersiaplah, hari ini aku akan menyatakan rasa cinta padamu. (Tolong dirahasiakan sebelum aku benar-benar menyatakannya).
Kamu tahu gula itu manis kamu tahu lautan itu begitu indah tapi kamu tahu bahwa kamu itu lebih manis dan indah met valentine sayang
    Hari ini aku diomelin sama bos, dikomplain oleh klien, macet total di jalan,
    komputer hang berat. Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu.
    Selamat hari Valentine

    Jika aku seorang menteri, aku akan memgumumkan rasa sayangku padam
    di sidang kabinet. Met hari Valentine sayang..

    Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain. Met hari Valentine sayang..

    Walaupun pulsaku udah sekarat, aku akan tetap mengirim SMS cinta
    untukmu. Selamat hari Valentine.

    Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.

    Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?

    Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu

    Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.


    Nah, demikian ucapan hari valentine buat pacar, silahkan buat ide-ide kreatif lainnya, kalau bisa silahkan tuliskan di komentar yach...






    Ucapan Hari Valentine Unik Terbaru untuk Pacar Ucapan Hari Valentine Unik Terbaru untuk Pacar Reviewed by Akses Rupiah on Januari 05, 2015 Rating: 5

    Tidak ada komentar:

    Diberdayakan oleh Blogger.