RAHASIA DIBALIK PAID TO CLICK


Salam sejahtera semua..

Seperti telah kita ketahui  bahwa didunia internet itu, banyak sekali peluang bagi kita untuk mendapatkan penghasilan,TAPI yang jadi persoalannya adalah

 0,TERTIPU,KECIL HASILNYA..!,SEDANG,dan LUMAYAN BESAR....
tinggal pilih sahabat netter mau yang mana?dan mayoritas jawaban ini adalah
 LUMAYAN BESAR....BETUL  ga?..
lha kalo kita g bisa apa-apa.? apa mungkin..?
SAMA SAHABAT..anda SEPERTI ANE...he...

Hasil ingin besar  tapi keahlian ga ada yang bisa diandalkan..apa lagi saat sekarang ini persaingan begitu ketat sekali...maksud hati ingin memeluk gunung apa daya..gak bisa mendaki..he..he...
Sama halnya ketika kita terjun di suatu bidang yang lain seperti bisnis online ini..kita hanya di wajibkan untuk berusaha maksimal untuk mendapatkan hasil yang maksimal pula tentunya..dan ketika peluang itu ada....!!! tekuni,fokus dan tetap berpegang pada etika spiritual,karna itu yang akan memberi kemudahan dalam menjalani prosesnya..

OK..sekarang kita masuk...

Salah satu bisnis online yang masuk kedalam kategori elastisitas ialah PAID TO CLICK..paham kan???dari newbie sampe master pasti bisa klik mouse..he.. atau hanya dengan klik iklan atau melihat iklan kita akan di bayar antara $0.001 s/d $0.1..
secara teoritis ketika kita mengerjakan bisnis ini maka paling maksimal kita dapat $5 dalam sebulan udah gitu kerjanya minimal 1 hari bisa sampe 2 jam..udah pegel mata,pegel tangan eh....dapat $5..he..he..

TAPI..pengalaman penulis gini..

Mengapa saya tetap eksis dibisnis ini walau kata orang cape,dan kecil hasilnya..???

1.UP DATE INFO BISNIS

Sudah menjadi mayoritas semua program online mereka PASTI memasang iklan program di bisnis ini..sebagai contoh : ketika program jejaring sosial baru launching mereka pasang iklan dulu di paid to click..bagi yang belum memahami silahkan baca di 5 haripayout $47 ataupun program yang lainya..silahkan baca DISINI..Nah..bagi member paid to klik  yang jeli mereka akan tau..WAH..WAH..ada program baru nich...dan pasti mereka akan menjadi member yang pertama sekaligus mempunyai banyak peluang untuk mecari referal..karena program terbaru itu belum banyak diketahui..!!

2. MENGETAHUI SUDAH SCAM

Mungkin poin ini hanya 60 persen akurat..tapi secara logika bagi situs yang sudah scam tentunya gak mungkin dia mau membayar  atau mengeluarkan biaya..pikirnya ngapain keluar biaya lha wong situs saya sudah ditutup..he..jangan dech punya pengalaman seperti ane sob..lagi asik aja ngerjain suatu pekerjaan online yang biasanya sudah membayar..di kemudian hari makin keasikan..pas ane login ke program paid to clik..curiga pun datang,nah..nah..nah..situs si R kemana ya..??ko gak muncul..besoknya ko gak muncul lagi..udah wah gawat nich..eh..eh..bener..bulan berikutnya ane search udah banyak member yang bikin tulisan AWAS SCAMMMMMMMMMMM..yach bener aje ane pada waktu itu gak dibayar..dalam hati ane..coba kalo dari kemarin antisipasi..mungkin gak terlalu banyak membuang waktu..yach lumayan pengalaman...he...

3. ADA PELUANG MENDAPATKAN HASIL BESAR

Peluang ini ketika ane lihat di payoutnya para member yang lain..ya menurut ane sich sebulan dapat $75 sampe $200 itu udah masuk kategori lumayan,dan ini bisa di dapat dari membeli referal,upgrade,ataupun bermain modal..

4. 60% PELUANG DAPAT MEMENANGKAN UNDIAN

Ach masa sich..ha..ha..pengalam lagi sahabat..gini..suatu saat ane dapat e-mail.SELAMAT ANDA MENDAPAT KAN UNDIAN $300... dari situs A..situs A merupakan situs langganan yang memasang iklan di program paid to click yang saya ikuti..dan 1 minggu sebelumnya ane dapat e-mail dari admin paid to clik..bahwa ane masuk kategori BEST clik..atau member yang banyak kliknya..DAN TERNYATA...mungkin para Advertiser minta referensi ke pemilik situs paid to klik..
coy punya orang yang pantas mendapatkan hadiah ane gak nich...
uiihh adaaa..!!!
tuch yang punya situs AKSESRUPIAH dia rajin banget klik iklannya..
udah gitu dia gak pake sofware-software lagi..kasih bro kasihan..
oh githu..!!ok... dech thanks!!
dan..cleng...cleng..masuk tuch hadiah...

LANGSUNG BELI LAPTOP... SOBBBBBBBBB...ha..ha...ha...enak lagi itu leptop dipakenya..ha.ha..HALALLL...

OK SAHABAT...bagi yang mau atau nambah account lagi.silahkan DAFTAR ane referensikan 3 situsnya yang udah teruji..karna kalo gak teruji gak berlaku tuch postingan ane yang di atas,karna pid to cliknya  ternyata scam..he..he...gak lucu kan..kalo gak percaya silahkan search kebeneran situs paid to click tersebut pasti member member yang lain pun pasti udah banyak payoutnya..setelah itu balik lagi ke sini dan daftar disini ..he...TERSERAH DECH...mau daftar ma siapa aja..yang penting mari kita budayakan profesianalisme bisnis..uihhhh....dan SITUS SITUSNYA INI :

1.       DAFTAR DISINI  

2.       DAFTAR DISINI 

3.       DAFTAR DISINI

Adapun proses  daftarnya :

-          ISI FORM REGISTRASI

-          Buka E-MAIL, 

-          KONFIRMASI Linknya

-          LOGIN

-          KLIK IKLANYA

GAMPANGKAN............

Dijamin gak bakalan bikin kerut alis sobat...he..

Mungkin sekian dulu yang bisa ane share kan, mudah-mudahan bermanfaat...

Sangat berarti sekali jika kita saling berbagi di KOLOM KOMENTAR

TERIMA KASIH
RAHASIA DIBALIK PAID TO CLICK RAHASIA DIBALIK PAID TO CLICK Reviewed by Akses Rupiah on April 15, 2012 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.