JUAL BELI IDE


Situs tempat menjual semua ide –ide kita,dihargai min $3 hingga $ 22,5 per ide..
Salam Sejahtera sobat netter semua..

Betapa berharganya semua masukan yang di terima,sehingga muncullah para generator untuk membuat suatu ruang bagi para member untuk meluapkan semua pikirannya,dan timbal balik jasa dengan berupa materi..

Sebelum AKSESRUPIAH menjelaskan lebih detail postingan ini, sebelumnya sudah ada artikel CARA DAPAT DOLLAR DARI PROMOSIdan artikel ini bisa dijadikan trik bahan untuk menjalankan situs yg akan di jelaskan..

GAMBARAN SINGKAT..

3 situs yang ini tak tak jauh beda cara kerjanya..mereka berani membeli semua IDE-IDE kita dengan harga yang variatif dari mulai $3 sampe $ 22,5 tentunya setelah ide-ide kita di APPROVE (diterima)..Mengapa hanya 3 situs? Karna sampe sekarang baru 3 situs tersebut yang telah penulis rasakan Dollarnya..Manis broooo....he..he...

TENTANG APA ?

Ide kita bisa di jual dengan harga yang telah ditetapkan..antara lain :

1.       - TIPS

Maksudnya jika kita mempunyai tips tips yang menarik yang berkenaan dengan semua yang kita lakukan atau yang terlihat oleh kita,dan di situs tersebut akan di sediakan kolom pilihan jenis-jenisnya, sebagai contoh :
-          LIFE / STYLE : kolom ini disediakan bagi kita yang mempunya tips tentang kehidupan atau gaya hidup..seperti saya membuat TIPS 5 bulan yang lalu..”cara agar kulkas tetap harum” besoknya langsung di APPROVE..karna butuh 1 hari untuk meneliti keabsahan tips kita,dan kesemuanya syaratnya adalah bukan dari hasil COPAS dari penulis diinternet..dan sarannya adalah cari referensi di majalah,atau media cetak lainnya..

2.       - MEBUAT LOGO,NAMA PERUSAHAAN,ATAU NAMA SITUS

Ide-ide ini kebilang lumayan besar bayarannya..karna dimasing masing ide di atas kita akan di bayar dengan harga $22,5..ya tapi kalo di bandingkan dengan kehidupan nyata sebetulnya harga tersebut kurang memuaskan..he..he..
( Pengalaman PENULIS )
Ketika seorang pengusaha menawarkan pekerjaan tersebut kemudian penulis memikirkannya dan akhirnya muncul,setelah selesai penulis di bayar 1 juta an..Tapi sayang..Job-job nya jarang muncul..
Beda dengan di situs online ini setiap hari hampir ratusan para pencari orang yang mau mencurahkan pikirannya.sebagai contoh :seseorang membutuhkan nama untuk situs yang akan dibangunya..maka saya memberi ide namanya adalah AKSESRUPIAH setelah dipikirkan ternyata cocok  maka kita akan di bayar $20..lho ko $20..?ya..khan yang $2,5 untuk situs brokernya..
SULIT Ga ya Dapat kan dollarnya..????
Saya jawab : Yang sulit itu di APPROVE nya...he..he..ya ialah kalo hanya kita memberi nama sich gampang banget..kita mengedip satu kali juga,ide nama itu langsung ada..yang jadi persoalan ide yang kita ajukan itu berkwalitas atau tidak?selain itu juga tidak sedikit saingan kita..selain member-member indonesia banyak juga member luar negri yang mereka lebih banyak memberikan ide nya..maksudnya untuk memberikan lebih besar peluang untuk diterima..

TAPIIIIIIIIII.....bukan lantas kita berkecil hati..peluang ini punya potensi besar lho..kita hitung begini aja :
jika dalam 1 bulan kita memberikan ide atau tips 30 ide kemudian yang di APPROVE nya hanya 3 ide..maka penghasilan kita 3 X $20 = $60..lumayan kan..apalagi kalo kita lagi munjur misal 20 ide kita di terima..wahhhh.. tinggal kali sendiri aja dechh..so...
Jika kita ingin menjual ide-ide brilians kita disinilah tempatnya...

Caranya

SILAHKAN DAFTAR GRATIS





Seperti biasa setelah mengisi form pendaftaran langsung menuju e-mial dilanjutkan ke login setelah masuk jangan lupa isi account PAYPAL sobat di menu setting account dan terakhir masukan SEMUA IDE-IDE BRILIAN Sobat.

TIPS : “ Berikan Ide-ide kita kepada pembeli yang BARU..dengan sebuah tanda tulisan NEW Karna besar peluang ide kita akan dilihat “

Nah sobat netter semua..mungkin hanya itu yang bisa penulis sampaikan..semoga bermanfaat..jika ada yang kurang paham atau saling beri informasi.
 silahkan tuangkan di KOTAK KOMENTAR

Terima kasih

SALAM SEJAHTERA

JUAL BELI IDE JUAL BELI IDE Reviewed by Akses Rupiah on April 16, 2012 Rating: 5

2 komentar:

Anonim mengatakan...

BPR KS.... maju terus pantang KO...
kapok gue ma BPR KS...
gmn kbrnya BPR KS bos ???
pasti dah kaya skrng yach

Akses Rupiah mengatakan...

alhamdulilah..siapa ya..???da d di situ lagi wiraswasta aje

Diberdayakan oleh Blogger.