Warga Filipina Antre untuk Ikrar Syahadat bersama Syeikh Al-Qarni [video]


Syaikh Aid Al Qarni mengunggah sebuah video melalui akun twitternya yang memperlihatkan sejumlah warga Filipina Kristen nampak antre bergantian untuk mengucapkan ikrar Syahadat.

“Alhamdulillah, Dr. Ali Al Maliki mengunjungiku bersama dengan 20 warga Filipina, dan mereka menyatakan diri untuk memeluk Islam semalam,” tulis Syaikh Al Qarni dengan bahasa Arab di akun Twitter resminya @Dr_alqarnee, sabtu(12/3/2016).

Dalam video 30 detik ini, nampak Syeikh Al-Qarni sembari berbaring membimbing sejumlah orang Filipina mengucapkan dua kalimat Syahadat “Asyhadu Allaa Ilaaha Illallah, Wa Asyhadu Anna Muhammadar Rasulullah” dengan telunjuk tangan kanan menghadap keatas.

Nama Syaikh ‘Aid Al-Qarni semakin dikenal di Filipina sejak terjadi insiden penembakan yang terjadi pada hari Selasa 1 Maret 2016, di kota Zamboanga Filipina Selatan.


Sumber: islamedia
Warga Filipina Antre untuk Ikrar Syahadat bersama Syeikh Al-Qarni [video] Warga Filipina Antre untuk Ikrar Syahadat bersama Syeikh Al-Qarni [video] Reviewed by Akses Rupiah on Maret 16, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.