Tips Desain Interior untuk Lemari Pakaian

Untuk merancang sebuah kamar tidur yang terlihat rapih dan keren, salah satunya yang tidak boleh untuk di lewatkan yaitu untuk para wani adalah merancang lemari pakaian. Kenapa lemari pakaian? karena lemari pakaian merupakan bagian yang tidak terpisahkan oleh sebuah kamar tidur baik itu berupa lemari yang tertutup ataupun sebuah lemari yang walk in closet atau bisa dibilang mewah. Namun semua itu harus lah di rancang dengan sebaik mungkin serapih mungkin. Untuk postingan kali ini kami akan membahas apa yang telah di bicarakan diatas bahwa kami memiliki tips untuk anda bisa mendapatkan tampilan lemari pakaian di kamar yang mengesankan dengan beberapa tips di bawah ini.

Memiliki Bentuk Lemari
Solusi atau tips yang pertama yaitu anda harus tau dulu terlebih dahulu bentuk dari lemari yang ingin anda pakai. Untuk mendapatkan sebuah lemari yang sempurna yaitu dengan penataan dan pengorganisasian yang tepat dan pas. Ada 3 kemungkinan bentuk dari lemari yaitu bentuk dengan U, L ataupun lemari lurus.

Memiliki Style Lemari
Yang kedua anda harus memiliki sebuah lemari pakaian yang berstyle. Gunakan lah style yang sama dengan area kamar tidur anda untuk mendapatkan atau untuk menciptakan sebuah keharmonian yang menyatu.

Menggunakan Closet System
Pastikan Anda memiliki rak-rak rapi yang bisa menyimpan semua barang Anda. Misalnya Anda punya lemari dengan ukuran 8×10 meter. Anda bisa mengaturnya dengan menambahkan rak, laci, pembagi modular di setiap lemarinya sesuai kebutuhan Anda. Jangan lupa untuk memberikan charging station untuk keperluan styling rambut dan mengisi kembali baterai mobile Anda.

Nah itulah beberapa tips untuk mengatur lemari pakaian anda di kamar agar terlihat rapih dan berkesan keren. Sekian informasi dari kami semoga artikel ini menjadi postingan yang bermanfaat terimakasih.
Tips Desain Interior untuk Lemari Pakaian Tips Desain Interior untuk Lemari Pakaian Reviewed by Akses Rupiah on Februari 11, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.