JANGAN PANDANG SEBELAH MATA, 7 BUMBU DAPUR INI TERNYATA BISA BIKIN WAJAH CANTIK MEMESONA!

Portalsaudaramuslim.com - Nah, di hari Jum’at yang penuh berkah ini, Manda akan mengajak sahabat ke dapur untuk mulai mencari bumbu-bumbu dapur apa saja sih yang bisa mempercantik tampilan tanpa iritasi dan tentunya tanpa keluar banyak uang. Yuk simak!

Infosehat.net



1. Kencangkan kulit dan cegah penuaan dini dengan lengkuas. Kandungan antioksidan alami di dalamnya bisa menjadikan wajah awet muda.


2. Bawang merah nggak selamanya bikin pedih mata. Jika kita rutin dan teratur, bumbu dapur ini bisa mencerahkan wajah jadi semakin memesona.


3. Jerawat dan bekas jerawat itu sangat mengganggu. Tapi tenang, ada bawang putih yang mampu mengatasi masalah bekas jerawat yang kadang bikin malu.


4. Sering terpapar sinar matahari dan polusi akan membuat kulit wajah kusam. Gunakan masker kunyit biar wajah kembali sedap dipandang. (Pssst.. oleh yang halal ya!)


5. Tak hanya manis, gula pasir ternyata juga mampu mencerahkan serta melembabkan bibir, lho!



6.Gak ada lagi komentar:“itu muka apa kilang minyak?”, atasi kandungan minyak berlebih di wajah dengan jeruk nipis


7. Tanpa repot-repot ke tempat spa, manjakan kaki yang lelah dengan air garam saja supaya hemat dan nggak menyita banyak biaya.


Selamat mencobanya ya dear, semoga bermanfaat Aamiin 
JANGAN PANDANG SEBELAH MATA, 7 BUMBU DAPUR INI TERNYATA BISA BIKIN WAJAH CANTIK MEMESONA! JANGAN PANDANG SEBELAH MATA, 7 BUMBU DAPUR INI TERNYATA BISA BIKIN WAJAH CANTIK MEMESONA! Reviewed by Akses Rupiah on Februari 07, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.