10 Game Gratis Seru Di Android Bulan November 2014

10 Game Gratis Seru Di Android Bulan November 2014- Game berasal dari kata bahasa inggris yang memiliki arti dasar Permainan. Permainan dalam hal ini merujuk pada pengertian “kelincahan intelektual” (Intellectual Playability). Game juga bisa diartikan sebagai arena keputusan dan aksi pemainnya. Ada target-target yang ingin dicapai pemainnya.

Kelincahan intelektual, pada tingkat tertentu, merupakan ukuran sejauh mana game itu menarik untuk dimainkan secara maksimal. Pada awalnya, game identik dengan permainan anak-anak. Saat ini perkembangan games sangat cepat. Para pengelola industri game berlomba-lomba untuk menciptakan game yang lebih nyata dan menarik untuk para pemainnya. Sehingga games kini bukan lagi hanya sekedar permainan untuk mengisi waktu luang atau sekedar hobi, melainkan sebuah cara untuk meningkatkan kreatifitas dan tingkat intelektual para penggunanya.

Jadi, bermain game adalah suatu proses “fine tuning” (atau penyamaan frekuensi) dari logika berpikir anak-anak kita dengan logika berpikir aplikasi komputer yang canggih. Pada saat bersamaan, game juga secara nyata mempertajam daya analisis para penggunanya untuk mengolah informasi dan mengambil keputusan cepat yang jitu.

Namun, tentu saja kenyataan juga harus kita masukkan ke dalam perhitungan. Kenyataan yang sering terjadi di lapangan adalah, adanya kecanduan bagi para penggunanya yang akut terhadap permainan komputer semacam ini, dan mereka bisa sampai lupa segala-galanya akan tugas mereka yang lain termasuk tugas menuntut ilmu. Jadi hal ini harus bisa dikontrol juga, agar kita juga tidak lupa pada hal-hal penting lain yang harus dikerjakan.
Pernahkah anda memainkan sebuah game.? Apa anda permainan game android yang seru di bulan ini.? iya arenagratisan.blogspot.com akan ngasih infonya tentang 10 Game Gratis Seru Di Android Bulan November 2014 mari di simak :
Nah, berikut ke-sepuluh nama games seru Android versi gratisan terbaik selama bulan November 2014:
1.LINE Let's Get Rich
2.Pou
3.Subway Surfers
4.Cars: Fast as Lightning
5.Cars: Fast as Lightning
6.Candy Crush Saga
7.Bike Racing 3D
8.Kuis Millionaire Indonesia
9.Pool Billiards Pro
10.Poin Blank Azerbaycan

itulah  10 Game Gratis Seru Di Android Bulan November 2014 yang bisa arenagratisan.blogspot.com sampaikan semoga bermanfaat terimakasih
10 Game Gratis Seru Di Android Bulan November 2014 10 Game Gratis Seru Di Android Bulan November 2014 Reviewed by Akses Rupiah on November 05, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.