PANDUAN NARIK UANG DARI INTERNET

Panduan menarik uang di internet ke rekening Bank..

Salam Sejahtera Semua

Sebelumnya saya UCAPKAN SELAMAT Buat para master yang sudah mendapatkan hasil dari internet dari yang tingkat menengah sampe tingkat tinggi..dari yang puluhan $$$$ sampe 100000....$$$..salam kenal dari AKSESRUPIAH..

Jangan lupa ZAKAT nya WOiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.......
he.he..he...INTERMEZZO Bro...

Postingan ini ane persembahin buat para Newbie di luaran sana yang mereka berharap dapat hasil dari internet...TAPI..pas mereka mengerjakan..MASIH BINGUNG..DUITNYA DIAMBILNYA GIMANA COY...!!!

" Maksud hati memeluk gunung apa daya tangan tak sampai "

maksud hati ingin dapat hasil dari internet apa daya BIKIN READMORE Aja KAGAK bisa,....paling bisa COPY PASTE...ha..ha...GUE BANGETTTTTTTTTTTT...

Awalnya ane posting ini ketika Melobi rekan sesama Offline..dan pas minta penjelasan..:
Kalo misalnya:sudah melakukan kerja terus dapat hasil lah..itu uang gimana ngambilnya..??

Ya udah..Langsung ane jawab :
Tar malem ane bikin posting masalah cara-caranya

STEP Demi Step nya gini..

1. IKUTI PROGRAM ONLINE misal Baca  Ngetik Bareng AKSERUPIAH Dibayar Dolar

2. KITA KERJA di program itu (Jangan Maen Curang = UANGNYA ASEM TAR..he...)

3. PILIH METHODE PEMBAYARAN


Adalah sebuah bank online yang sudah terkenal dan terpopuler
situs nya ini https://www.paypal.com (AWAS KENA PISHING..?? )apa tuch..!!!?? ya para kriminal internet yang mereka membuat nama domain hampir sama misal tambah A,I,http: atau lainya KALO MASALAH UANG HARUS JELI Yach..he..

Langkahnya-Langkahnya :

1.DAFTAR

2.Verifikasi Panduanya bisa di baca   <<< DISINI >>>




Liberty reserve mungkin lebih mudah dalam melakukan verifikasi serta keamanan rekening yang sampe 3 tahap :
Langkahnya-Langkahnya :

1. DAFTAR

2. Verifikasi

LANJUT

SETELAH UANG TERKUMPUL DI LIBERTY RESERVE Kita PINDAHKAN UANG KE MERCHANT YANG KERJA SAMA DENGAN Liberty reserve Referensi ane ke TUKARDUID

Langkah-langkahnya :



1. DAFTAR <<< DISINI >>>
 
2. Verifikasi E-mail

SELESAI.....

Dari merchant itulah uang kita akan ditukar Misal dari DOLAR $ atau EURO Ke RUPIAH Langsung di TRANFER..Dalam jangka waktu 10 menit uang kita akan segera masuk

Sekali lagi SEMENTARA SELESAI DULU YA..Lain kali dilanjut lagi..

Saya rekomendasikan hanya 2 kategori rekening saja dulu..karna hampir kebanyakan program internet memakai salah satu rekening yang diatas

Nah sobat..mungkin itu yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat

SILAHKAN ISIKAN KOMENTAR ATAU ISI DI BUKU TAMU


TERIMA KASIH
PANDUAN NARIK UANG DARI INTERNET PANDUAN NARIK UANG DARI INTERNET Reviewed by Akses Rupiah on April 26, 2012 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.